Senin, 16 November 2015

PENGENALAN KEMBALI INAZUMA ELEVEN

Yoosh... kali ini gua bakal ngenalin anime masa SD gua 'Inazuma Eleven' mungkin sebagian orang udah pada tau/pernah nonton Inazuma Eleven. Tapi ini buat ngenalin lagi aja / Flashback masa kecil :D

Inazuma Eleven adalah serial manga karya Tenya Yabuno. Manga ini telah dipublikasikan oleh Shogakukan dalam majalah CoroCoro Comic di Jepang sejak Juni 2008. Manga ini telah memenangkan penghargaan Kodansha Manga Award 2010 kategori Manga Anak Terbaik

Dikisahkan, klub sepak bola Raimon Junior High pada awalnya hanya memiliki 7 orang pemain. Kondisinya memprihatinkan, setiap saat-saat latihan harus meminjam lapangan dari klub baseball. Pada suatu hari, Mamoru dipanggil oleh kepala sekolah yang memberitahukan bahwa akan ada pertandingan melawan tim sepak bola Akademi Teikoku. Jika klub sepak bola Raimon kekurangan orang atau kalah, maka klub ini akan dibubarkan. Dengan semangat, Mamoru berusaha keras mencari orang untuk mengisi kekosongan tersebut.

Saat pertandingan pun tiba. Mulai babak pertama pertandingan, Teikoku menyerang habis-habisan Raimon dengan skor 20-0. Pada saat Raimon akan kick-off, Namun pada akhirnya team Raimon menang karna Teikoku (seinget gua dia Walk Out).

Beberapa tokoh yang gua inget sii Excel Blaze, Mark, Shawn, Jun, Harley.
Yaa mereka tokoh yang berpengaruh karna memperjuangkan kemenangan untuk team Raimon.

Dimana si Mark sebagai keeper dengan jurus 'Tangan Tuhan', Harley dengan tendangan ala-ala pantai, Jun dengan tendangan gabungan bersama Shawn. Shawn dengan tendangan Srigala. Dan Excel dengan tendangan yang berbau api.

Tokohnya sii masih banyak cuman yang gua inget cuman segitu :D *Maafkan.

Anime Ini bergenre perjuangan (menurut gua).
Dan juga anime ini dulu seinget gua ditayangin di Ind*siar. Yang setiap minggu dipagi hari wkwkw

Seri Inazuma Eleven semakin berkembang. Cuman yang gua tonton sii yang original yang gua ceritain diatas.

Berikut beberapa seri Inazuma Eleven.
1) INAZUMA ELEVEN ORIGINAL
2) INAZUMA ELEVEN GO!
3) INAZUMA ELEVEN GO! CHRONO STONE
4) INAZUMA ELEVEN GALAXY

gua juga sempet nonton Inazuma Eleven Go Chrono Stone apa yang Go, disitu menceritakan Mark, Excel, Jun dan Shawn udah jadi orang dewasa yang terus memperhatikan team Raimon, tokoh utama di Go Chrono Stone, Arion Sherwind, Ricardo, Fey, dll

Yoshh sekian apa yang bisa gua kasih.
Kurang lebih mohon maaf :D
Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar